Ramalan Zodiak Kamis, 1 Oktober 2020: Waktunya Leo Intropeksi, Capricorn Jangan Lakukan Hal Baru

- 30 September 2020, 19:37 WIB
Ramalan Zodiak Kamis, 1 Oktober 2020
Ramalan Zodiak Kamis, 1 Oktober 2020 /pixabay/ Veytekpavlik

Berita DIY - Ramalan zodiak membahas seputar peruntungan asmara, kehidupan pribadi, pekerjaan dan apa yang kamu perlukan menyambut hari esok.

Berikut adalah ramalan zodiak lengkap untuk Kamis, 1 Oktober 2020 dikutip Berita DIY dari Fix Makassar untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Aries (21 Maret - 20 April)

Aries berada dalam kondisi baik dengan mengubah kesedihan menjadi perspektif, mempunyai banyak energi positif dan bebas dari kekhawatiran. Anda tertarik pada hal yang berbeda yang mewarnai kisah asmara anda Kamis esok. Jangan menyia-nyiakan waktu anda.

Baca Juga: Film G30S PKI Tidak Akan Ditayangkan Lagi? Ternyata Ini Alasannya

Taurus (21 April - 20 Mei)

Taurus menjadi bersemangat bekerja dan jangan lupa dengarkan kebutuhan mendasar anda, luangkan waktu lebih banyak untuk beristirahat. Ambil peluang yang datang pada anda dan perhitungkan cadangan potensial pasangan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi dan ambillah waktu sehari untuk beristirahat. Sebaiknya anda sedikit lagi lebih baik dan terlihat ramah untuk mendapatkan motivasi.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Fix Makassar PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x