Tentang BeritaDIY.com

Berita DIY (beritadiy.com) merupakan media anak muda yang berkolaborasi dengan Pikiran Rakyat Rakyat Network untuk menyajikan berita dan informasi yang aktual, independen, dan terpercaya.

Dengan mengusung semangat urip iku urup, Berita DIY menyediakan asupan berita anti-hoax, mulai dari kabar terkini DIY, ekonomi bisnis, entertainment, kabar nasional, berita viral, hingga pendidikan.

Tak hanya redaksi, masyarakat juga diperbolehkan untuk mengirim content ke redaksi Berita DIY. Nantinya akan kami seleksi untuk ditayangkan di portal berita maupun kanal sosial media.



Alamat Redaksi BeritaDIY.com
Jalan Padokan Nomor 16, Madukismo, Tirtonirmolo,
Kasihan, Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
WA/Telepon: +6281391352040 / 02743610245
Email: [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Terpopuler

Kabar Daerah