2 Link Nonton Siaran Ulang Timnas Indonesia vs Korea Selatan RCTI Gratis, Highlight Gol Penalti Lawan Korsel

- 26 April 2024, 10:05 WIB
2 link nonton siaran ulang Timnas Indonesia vs Korea Selatan di RCTI gratis dan highlight gol penalti Korsel,Piala Asia AFC Cup U23 2024.
2 link nonton siaran ulang Timnas Indonesia vs Korea Selatan di RCTI gratis dan highlight gol penalti Korsel,Piala Asia AFC Cup U23 2024. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - 2 link nonton siaran ulang Timnas Indonesia vs Korea Selatan di RCTI gratis dan highlight gol penalti Korsel tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, dini hari ini, Jumat, 26 April 2024, Timnas Indonesia baru saja mengalakan Korea Selatan (Korsel) di babak 8 besar atau perempat final Piala Asia atau AFC Cup U23 2024.

Timnas Indonesia menang berkat adu penalti dengan Korea Selatan, dengan skor akhir 11-10 usai bermain imbang 2-2 dalam waktu normal dan tambahan waktu 30 menit.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan tadi malam disiarkan secara langsung oleh RCTI dan bisa disaksikan melalui link live streaming resmi.

Baca Juga: LINK Nonton Siaran Ulang Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 Piala Asia U-23 2024 GRATIS di Sini

Masyarakat yang tidak sempat nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Korea Selatan tadi malam, masih bisa menyaksikan siaran ulang secara gratis melalui 2 link resmi di RCTI yang ada di akhir artikel ini.

Sebelum mengetahui link nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Korea Selatan di RCTI gratis, simak dulu highlight pertandingan dan gol sebelum adu penalti dengan Korsel, berikut ini:

Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Rafael Struick pada menit ke-15 dan menit ke-45+3.

Sedangkan gol Korea Selatan tercipta karena gol bunuh diri dari Komang Teguh pada (45'b.d) dan gol balasan dari Jeong Sang-bin pada menit ke-84.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x