LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Ahli Liga Arab Saudi 2023 Malam Ini, Siaran Langsung di Vision Jam Berapa?

- 22 September 2023, 23:00 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Al Ahli di Liga Arab Saudi malam ini, nonton siaran langsung di Vision Plus.
Link live streaming Al Nassr vs Al Ahli di Liga Arab Saudi malam ini, nonton siaran langsung di Vision Plus. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Nassr vs Al Ahli di Liga Arab Saudi malam ini, nonton siaran langsung di Vision Plus mulai jam berapa?

Al Nassr akan bersua dengan Al Ahli Saudi di Stadion Universitas King Saud pad malam ini, Sabtu, 23 Agustus 2023, mulai pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Al Nassr vs Al Ahli bisa disaksikan melalui Vision Plus di kanal SPOTV dengan harus berlanggan dahulu. Harga mulai Rp35 ribu hingga Rp200 ribu.

Selain itu, pertandingan Al Nassr vs Al Ahli juga dapat disaksikan lewat link live streaming yang telah BERITA DIY sediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Al Ahli di Liga Arab Malam Ini: Nonton Ronaldo Live TV Mana dan Jam Berapa?

Jika menilik klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2023, Al Nassr kini di peringkat 6 dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu, Al Ahli Saudi menempati peringkat ke-5 dengan mengoleksi 15 poin dari 6 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Pertandingan ini sekaligus menjadi arena pertarungan Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane melawan striker asal Brasil, Roberto Fermino.

Musim ini, Sadio Mane menjadi penampil terbaik keempat Al-Nassr dengan rapor 7,80. Ia ada di bawah Cristiano Ronaldo yang memiliki rapor 8,56.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x