Link Live Streaming BRI Liga 1 PSIS vs Barito Putera: Susunan Pemain dan Head To Head, Malam Ini di Indosiar

- 22 September 2023, 17:55 WIB
Link live streaming, BRI Liga 1, PSIS vs Barito Putera: tayang kapan dan live di mana? cek prediksi pemain.
Link live streaming, BRI Liga 1, PSIS vs Barito Putera: tayang kapan dan live di mana? cek prediksi pemain. /Instagram.com/@indosiar


BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar link live streaming, BRI Liga 1, PSIS vs Barito Putera: tayang kapan dan live di mana? cek prediksi pemain, pada artikel ini.

Laga seru akan tersaji pada pekan ke-13 BRI Liga 1, saat PSIS vs Barito Putera akan bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, malam ini pukul 19.00 WIB.

Saksikan keseruan pertandingan BRI Liga 1, saat PSIS vs Barito Putera lewat link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

PSIS Semarang bertekad untuk bangkit dari kekalahan yang diderita oleh mereka saat kalah dari Persis Solo dengan skor 0-2.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 RANS Nusantara vs Persis: Tayang Langsung Indosiar, Cek Prediksi Susunan Pemain

Gol dari Alexis Messidoro dari titik putih pada menit ke-15 dan gol dari Ramadhan Sananta, membuat PSIS Semarang harus mengakui kekalahan dari tuan rumah.

Hasil serupa juga didapatkan oleh Barito Putera, mereka harus mengakui keunggulan dari PSM Makassar dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Kenzo Nambu dan Rasyid Bakri.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x