Madura United vs Persebaya Surabaya Liga 1 Live di Mana,Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up & Link Live Streaming

- 17 September 2023, 11:49 WIB
Informasi Madura United vs Persebaya Surabaya live di mana, jam berapa, prediksi line up dan link live streaming.
Informasi Madura United vs Persebaya Surabaya live di mana, jam berapa, prediksi line up dan link live streaming. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi Madura United vs Persebaya Surabaya Liga 1 live di mana, jam berapa, prediksi line up dan link live streaming.

Madura United akan bersua dengan Persebaya Surabaya pada pekan 12 BRI Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu, 17 September 2023.

Pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Anda bisa nonton Madura United vs Persebaya Surabaya secara live melalui Vidio mulai pada jam kick off. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri Liga 1 Hari Ini, Prediksi, H2H, Live Indosiar Jam Berapa?

Selain itu, bisa juga nonton secara gratis melalui siaran langsung TV Indosiar pada jam tayang sama.

Ketahui bahwa Madura United saat ini berada di atas puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan kumpulan 23 poin.

Sedangkan Persebaya Surabaya kini berada di peringkat 8 klasemen sementara. Poin yang sudah dikantongi Persebaya yakni 18.

Jarak poin yang tidak terlalu jauh ini tentu akan membuat kedua tim bakal berjuan keras merebut kemenangan di pertandingan sore ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x