Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri Liga 1 Hari Ini, Prediksi, H2H, Live Indosiar Jam Berapa?

- 7 Agustus 2023, 15:33 WIB
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri Liga 1 lengkap dengan prediksi, H2H, dan info live di Indosiar jam berapa.
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri Liga 1 lengkap dengan prediksi, H2H, dan info live di Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Persik Kediri Liga 1 lengkap dengan prediksi, H2H, dan info live di Indosiar jam berapa.

Bali United dan Persik Kediri akan berjumpa pada pekan tujuh Liga 1 musim 2023/2024 hari ini, Senin, 7 Agustus 2023.

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri dalam Liga 1 Indonesia ini akan diadakan di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Anda bisa nonton Bali United vs Persik Kediri Liga 1 hari ini melalui live TV Indosiar mulai jam 19.00 WIB. Selain itu, bisa juga melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LAGI TAYANG! Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Gratis Nonton di Indosiar Hari Ini

Bali United pada pertandingan hari ini tampak lebih diunggulkan dibanding Persik Kediri. Selain bermain di kandang, catatannya pun lebih baik.

Bali United kini bertengger di peringkat 6 Liga 1 dengan 10 poin. Dari lima pertandingan terakhir, Bali United menang 3 kali, imbang sekali dan kalah sekali.

Sementara Persik Kediri tercatat berada di peringkat 13 dengan 7 poin. Di lima pertandingan sebelumnya, Persik tercatat kalah 2 kali menang dan 3 kali kalah.

Tak hanya itu, berdasar catatan head to head (H2H) lima pertemuan sebelumnya, Bali United menang 3 kali dari Persik Kediri. Sedangkan 2 pertandingan lain imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x