Siaran Langsung Persita vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Mana? Link Live Streaming di SINI

- 7 Agustus 2023, 13:50 WIB
Link live streaming siaran langsung Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, 7 Agustus 2023.
Link live streaming siaran langsung Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, 7 Agustus 2023. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Persita vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan info tayang di mana dan jam berapa.

Laga BRI Liga 1 pekan ketujuh akan dimulai hari ini Senin, 7 Agustus 2023 dengan pertemuan antara Persita Tangerang vs PSM Makassar.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dengan kick off pertandingan mulai jam 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan sendiri akan tayang di stasiun TV Indosiar seperti biasa mulai jam 14.30 WIB. Selain itu juga tayang di platform streaming Vidio.com mulai jam 14.24 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liverpool vs Darmstadt, Link Live Streaming, dan Prediksi Skor, Mulai Jam Berapa?

Mengulas catatan kemenangan kedua tim selama lima pertandinngan terakhir, Persita setidaknya telah mencatatkan tiga kemenangan satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Di sisi lain, PSM Makassar sebagai juara BRI Liga 1 musim yang lalu mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Kedua tim ini sama-sama baru menelan kekalahan pada laga pekan sebelumnya yaitu PSM Makassar vs Persik Kediri dan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC.

Jika melihat head to head lima pertemuan terakhir PSM Makassar masih lebih unggul dengan dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x