Link Live Streaming Indosiar Persita vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini dan Cara Nonton Siaran Langsung GRATIS

- 22 Juli 2023, 13:36 WIB
Link live streaming Indosiar Persita vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 22 Juli 2023 dan cara nonton siaran langsung gratis.
Link live streaming Indosiar Persita vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 22 Juli 2023 dan cara nonton siaran langsung gratis. /Tangkap layar persija.id

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persita vs Persija BRI Liga 1 hari ini dan cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

BRI Liga 1 pekan keempat kembali dimulai dan akan mempersembahkan beberapa pertandingan, salah satunya laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada hari ini, Sabtu, 22 Juli 2023.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan Persita vs Persija BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 14:30 WIB, sementara kick off baru dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Masyarakat yang bisa nonton pertandingan ini adalah supporter Persita yang sudah membeli tiket laga melawan Persija ini di Indomilk Arena Staium, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023, PSM vs Persib dan Persita vs Persija Jakarta

Masyarakat yang kehabisan tiket bisa nonton siaran langsung laga Persita vs Persija BRI Liga 1 hari ini melalui layar kaca televisi di channel Indosiar secara gratis.

Namun jika tidak sempat nonton di televisi, masyarakat masih bisa menyimak jalannya pertandingan ini melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim sama-sama bertekad untuk menang dan mendapatkan tiga poin penuh.

Sebagai informasi, Persita Tangerang saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 6 poin, sedangkan Persija Jakarta di uurtan ke-8 dengan 5 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x