Jadwal Arsenal vs MU Hari Apa Jam Berapa, Apakah Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di TV SCTV?

- 22 Juli 2023, 10:55 WIB
Ilustrasi - Info jadwal Arsenal vs Manchester United (Man Utd) hari Minggu 23 Juli 2023 jam berapa, apakah siaran langsung MU tayang live di TV SCTV.
Ilustrasi - Info jadwal Arsenal vs Manchester United (Man Utd) hari Minggu 23 Juli 2023 jam berapa, apakah siaran langsung MU tayang live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Informasi jadwal Arsenal vs MU (Man Utd) hari Minggu, 23 Juli 2023 jam berapa, apakah siaran langsung Manchester United tayang live di TV SCTV.

Skuad Man Utd akan berdual dengan The Gunners di pramusim tahun ini. Keduanya akan bertemu di Stadion, MetLife. MU vs Arsenal kick off kapan?

Sesuai jadwal, laga Arsenal vs Manchester United digelar besok pagi, hari Minggu, 23 Juli 2023 jam 04.00 WIB. Lalu siaran langsung tayang di mana jam berapa, apa live di TV SCTV?

Duel pramusim The Reds Devils besok ternyata tidak tayang di TV Nasional, termasuk SCTV. Pecinta bola bisa nonton siaran langsung secara secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal MU vs Arsenal Laga Persahabatan Jelang Liga Inggris 2023 2024, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Jangan khawatir, Anda dapat nonton siaran langsung yang akan tayang di TV online MUTV dan laman Arsenal.com dengan jam tayang sama seperti jam kick off. 

Skuad asuhan Erik ten Hag baru saja melakoni laga persahabatan dengan Lyon pada Rabu, 19 Juli 2023. Pertandingan friendly match tersebut berakhir dengan kemenangan MU 1-0.

Jelang duel dengan Manchester United, The Gunners telah memberikan update kabar pemainnya melalui laman resmi Arsenal pada Jumat, 21 Juli 2023.

Mikel Arteta mengabarkan jika Thomas Partey dan Declan Rice positif tersedia dan akan bermain dengan skuad The Red Devils untuk duel pramusim besok pagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x