Jadwal Pramusim Tim Liga Inggris Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal, Apakah Live TV Nasional?

- 13 Juli 2023, 07:00 WIB
Info jadwal pramusim tim Liga Inggris Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal, apakah live TV nasional? cek di sini.
Info jadwal pramusim tim Liga Inggris Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal, apakah live TV nasional? cek di sini. /Instagram.com/@manutd

BERITA DIY - Jadwal pramusim tim Liga Inggris Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal, apakah live TV nasional? cek di sini.

Tim-tim besar Eropa sudah mempersiapkan diri jelang jadwal pramusim mereka di bulan Juli ini termasuk Big 5 Premier League.

Jadwal pramusim tim besar Liga Inggris Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal tentu menjadi perhatian para pecinta sepak bola. Selain ingin mengetahui persiapan jelang musim baru, penampilan para pemain anyar sangat dinantikan.

Ketahui informasi jadwal tur pramusim tim Liga Inggris Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal serta apakah live TV nasional.

Baca Juga: Jadwal Pramusim MU vs Leeds United Malam Ini 12 Juli 2023, Siaran Langsung Laga Persahabatan Nonton Di Mana?

Diantara lima tim tersebut, MU menjadi tim yang paling banyak memiliki jadwal pertandingan tur pramusim. Laga perdana, Raphael Varane dan rekan akan menghadapi tim yang terdegradasi musim lalu dari Premier League, Leeds United pada 12 Juli 2023.

Untuk laga besar, Setan Merah akan bertemu Arsenal dan Real Madrid pada akhir Juli 2023.

Sementara itu juara Premier League dan Liga Champions musim lalu, Man City hanya akan lakoni empat laga pramusim termasuk Community Shield melawan Arsenal.

Beralih ke Liverpool yang datangkan dua pemain anyar, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, akan lakoni laga pramusim tiga tim asal Jerman dari lima laga yang dijadwalkan. Sementara dua lainnya yakni menghadapi Leicester dan Bayern Munchen akan dilakoni The Reds dalam tur Singapura.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x