2 Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen SCTV, Gratis Nonton Semifinal Liga Champions via Cara Ini

- 8 Mei 2024, 23:30 WIB
2 link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen SCTV dan cara nonton gratis Leg 2 semifinal Liga Champions UCL siaran langsung malam ini
2 link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen SCTV dan cara nonton gratis Leg 2 semifinal Liga Champions UCL siaran langsung malam ini /Reuters/Juan Medina

BERITA DIY - 2 link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen SCTV dan cara nonton gratis Leg 2 semifinal Liga Champions UCL siaran langsung malam ini tersedia di sini.

UEFA Champions League atau Liga Champions atau UCL babak semifinal masih digelar pada malam ini, Kamis, 9 Mei 2024 dan akan mempertemukan Real Madrid vs Bayern Munchen (Bayern Munich).

Laga Real Madrid vs Bayern Munchen ini merupakan pertandingan leg 2 semifinal di antara kedua tim di Liga Champions musim ini dan akan kembali disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung laga Real Madrid vs Bayern Munchen malam ini secara gratis di SCTV dengan cara khusus yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champions 2024 Malam Ini, Jam Berapa? Nonton Gratis di SINI

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung Real Madrid vs Bayern Munchen melalui link live streaming SCTV dan Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol mulai pukul 02:00 WIB dan disiarkan oleh SCTV dengan jam tayang yang sama.

Prediksi Pertandingan

Laga ini akan berlangsung dengan ketat. Pada Leg 1 yang lalu, Bayern Munchen berhasil ditahan imbang oleh real Madrid dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah