18 Kode Redeem FF Hari Ini 18 Mei 2024 KFC JKT Bundle Langka SG2 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif CEK DISINI

- 18 Mei 2024, 11:51 WIB
18 Kode Redeem FF hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024 reward terbaru permanen KFC, JKT 48, Bundle langka, SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif.
18 Kode Redeem FF hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024 reward terbaru permanen KFC, JKT 48, Bundle langka, SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif. /Tangkap layar Instagram.com/@kfcindonesia

BERITA DIY - 18 Kode Redeem FF hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024 reward terbaru permanen KFC, JKT 48, Bundle langka, sampai SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif bisa dicek di sini.

Garena Free Fire MAX atau FF disebut-sebut berkolaborasi dengan restoran makanan cepat saji, KFC untuk memberikan pengalaman bermain yang seru bagi para survivors, salah satunya dengan menghadirkan Kode Redeem FF.

Cukup dengan membeli produk KFC varian dan harga tertentu, para survivors bisa mendapatkan Kode Redeem FF atau Redeem Code terbaru untuk klaim beragam hadiah (reward) menarik.

Reward yang bisa diklaim bisa berupa Bundle langka yang sebelumnya juga kerja sama dengan JKT 48, atau bahkan sejata eksklusif seperti SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire x KFC Terbaru Hari Ini 17 Mei 2024, Cek Bundle Langka yang Masih Aktif DISINI

Dikutip BeritaDIY dari channel YouTube MazMazing pada sebuah video yang diunggah pada 15 Mei 2024 lalu, pada struk pembelian KFC terdapat Kode Redeem FF.

Sama dengan Kode Redeem FF sebelumnya, hadiah dari KFC tersebut bisa diklaim melalui link reward.ff.garena.com dengan login menggunakan akun Free Fire yang masih aktif.

Setelah itu reward akan masuk ke in-mail game dalam kurun waktu 12-24 jam setelah proses penukaran.

Dikutip dari akun Instagram resmi @kfcindonesia, Kode Redeem FF ini berlaku dalam kurun waktu 2 bulan sejak pembelian.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah