Kode Redeem FF Free Fire x KFC Terbaru Hari Ini 17 Mei 2024, Cek Bundle Langka yang Masih Aktif DISINI

- 17 Mei 2024, 10:09 WIB
Kode Redeem FF Free Fire x KFC terbaru hari ini, Jumat, 17 Mei 2024 reward Bundle langka dan SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif.
Kode Redeem FF Free Fire x KFC terbaru hari ini, Jumat, 17 Mei 2024 reward Bundle langka dan SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Kode Redeem FF Free Fire x KFC terbaru hari ini, Jumat, 17 Mei 2024 untuk klaim reward Bundle langka dan SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif bisa dicek di sini.

Garena Free Fire MAX atau FF merupakan aplikasi game battle royale yang selalu memberikan beragam kejutan bagi para penggemarnya.

Sebagaimana diketahui, Garena Indonesia sudah JKT48 sebagai brand ambasador mereka. Mereka juga sering kolaborasi dengan berbagai tokoh lain.

Salah satunya adalah Habib Jafar untuk memeriahkan permainan Free Fire pada bulan suci Ramadhan 2024 lalu. Garena Free Fire MAX Redeem Code atau Kode Redeem FF juga sering dibagikan.

Baca Juga: Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini No Tipu Email dan Sandi yang Masih Aktif Tanpa Kode Redeem FF Dapat SG2

Terbaru, Garena disebut-sebut bekerjasama dengan salah satu makanan cepat saji, KFC, dengan menghadirkan beragam reward atau hadiah menarik.

Salah satunya adalah hadiah Kode Redeem FF kolaborasi dengan KFC untuk memberikan reward seperti Bundle langka dan senjata SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif.

Dengan syaart dan ketentuan yang berlaku, pemain bisa mendapatkan Kode Redeem FF ini melalui struk belanja dari KFC.

Benarkah demikian?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah