Biodata Raihan Apriansyah Pemain Timnas Indonesia U16: Tinggi Badan Pemain Dewa United hingga Akun IG

- 1 Juli 2024, 20:24 WIB
Biodata profil Raihan Apriansyah dewa united, tinggi badan, Timnas Indonesia U 16 bek Timnas Indonesia, asal klub, Instagram IG Twitter FB.
Biodata profil Raihan Apriansyah dewa united, tinggi badan, Timnas Indonesia U 16 bek Timnas Indonesia, asal klub, Instagram IG Twitter FB. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari biodata profil Raihan Apriansyah dewa united, tinggi badan, Timnas Indonesia U 16 bek Timnas Indonesia, asal klub, Instagram IG Twitter FB.

Timnas Indonesia U-16 menghadapi tantangan berat saat melawan Australia dalam semifinal Piala AFF U-16.

Pertandingan ini digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (1/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Raihan Apriansyah, bek tengah Timnas Indonesia U-16, harus meninggalkan lapangan lebih awal karena mendapatkan kartu kuning kedua sebelum turun minum.

Baca Juga: BIODATA Purwadi Sunjaya Sastra Mantan Bupati Cirebon Profil Lengkap: Ini Nama Anaknya, 4 atau 5?

Jalannya Pertandingan

Di awal pertandingan, Indonesia langsung unggul dengan gol cepat yang dicetak oleh Muhammad Zahaby Gholy pada menit ketiga.

Gholy berhasil memanfaatkan umpan silang dari Mathew Baker dengan tandukan yang mengarah tepat ke gawang Australia, membawa Indonesia unggul 1-0.

Australia sempat mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti pada menit ke-20, namun keputusan ini dibatalkan oleh wasit setelah koordinasi dengan Video Assistant Referee (VAR).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah