Profil Harashta Haifa Zahra, Perwakilan Indonesia di Ajang Miss Supranational 2024: Pendidikan dan Akun IG

- 30 Juni 2024, 10:00 WIB
Profil Harashta haifa Zahra wakil Indonesia dalam gelaran Miss Supranational 2024.
Profil Harashta haifa Zahra wakil Indonesia dalam gelaran Miss Supranational 2024. /Instagram.com/@harashtata/

BERITA DIY - Simak informasi profil Harashta Haifa Zahra, perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2024 lengkap info pendidikan kuliah di mana, tinggi badan hingga akun IG.

Para pegeant lovers tentunya tidak sabar menantikan penampilan para puteri Indonesia di ajang Internasional, salah satunya ajang Miss Supranational 2024.

Pada tahun 2024 ini, perwakilan Indonesia yang akan melaju ke ajang Internasional Miss Suprantional adalah Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024.

Bagaimaana perjalanan Harashta Haifa Zahra menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2024? Berikut profil dan perjalanan singkatnya.

Baca Juga: Akun FF Sultan Gratis FB Google Hari Ini 30 Juni 2024, Klaim yang Masih Aktif Pakai Email dan Kata Sandi

Profil Harashta Haifa Zahra

Harashta Haifa Zahra merupakan Puteri Indonesia 2024 yang berasal dari Jawa Barat. Lahir di Garut pada 5 September 2003, kini Tata, panggilan akrab dari Harashta berusia 20 tahun.

Saat ini Harahta Haifa Zahra diketahui tengah menempuh pendidikan tinggi atau kuliah di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Lingkungan.

Gadis dengan tinggi 173 sentimeter ini merupakan aktivis dengan program Mother of Nature, sebuah kampanye yang berfokus pada isu pemborosan pangan dan pembuangan sampah di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah