4 LINK Live Streaming MotoGP Belanda 2024, Nonton Siaran Langsung GRATIS Sirkuit Assen di TV Trans7 dan SPOTV

- 30 Juni 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi. 4 link live streaming MotoGP Belanda 2024, nonton siaran langsung gratis Sirkuit Assen di TV Trans7.
Ilustrasi. 4 link live streaming MotoGP Belanda 2024, nonton siaran langsung gratis Sirkuit Assen di TV Trans7. /Tangkap layar instagram.com/@motogp

BERITA DIY - Berikut informasi 4 link live streaming MotoGP Belanda 2024, nonton siaran langsung gratis Sirkuit Assen di TV Trans7 dan SPOTV malam ini di sini.

Live streaming MotoGP Belanda 2024 di Sirkuit TT Assen dapat ditonton di kanal SPOTV melalui Vision Plus maupun Vidio.

Selain itu, balapan motor terbesar bertajuk MotoGP Belanda 2024 ini juga dapat ditonton secara gratis melalui siaran langsung di Trans7.

Hari ini, Minggu, 30 Juni 2024, MotoGP Belanda akan menghadirkan balapan utama yang dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Race Utama MotoGP Belanda 2024 Hari Ini Gratis Trans7 SPOTV, Nonton Balapan Klik di SINI

Di kelas utama MotoGP, Jorge Martin (Pramac Ducati) masih memimpin klasemen MotoGP 2024 setelah meraih podium kedua di sesi Sprint Race GP Assen.

Sementara itu, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), yang keluar sebagai pemenang sprint race, memangkas selisih poin menjadi hanya 15 poin.

Pada balapan utama MotoGP Belanda 2024, Pecco, yang meraih pole position di babak kualifikasi, akan kembali start dari posisi terdepan.

Di belakangnya ada Maverick Vinales (Aprilia Racing). Sementara itu, Jorge Martin, yang sebenarnya memiliki waktu tercepat di sesi kualifikasi, akan start dari posisi kelima karena mendapat hukuman penalti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah