HAMSTER Kombat Kapan Listing di Binance, Kucoin, Gate Io, Bitget Bybit, Tanggal Berapa di Juli 2024? Ini Harga

- 1 Juli 2024, 16:58 WIB
Hamster kombat listing binance kapan, Kucoin, di mana gate io harga hari ini, bitget, bybit, harga hamster kombat ke rupiah dan toncoin.
Hamster kombat listing binance kapan, Kucoin, di mana gate io harga hari ini, bitget, bybit, harga hamster kombat ke rupiah dan toncoin. /Tangkap layar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari hamster kombat listing binance kapan, Kucoin, di mana gate io harga hari ini, bitget, bybit, harga hamster kombat ke rupiah dan toncoin.

Hamster Kombat, sebuah game tap-to-earn berbasis Telegram, baru-baru ini mendapatkan perhatian besar di dunia cryptocurrency.

Sejak diluncurkan, game P2E ini telah menarik basis pengguna yang sangat besar dan menjadi sorotan dalam industri ini.

Perjalanan Awal Hamster Kombat

Hamster Kombat pertama kali diperkenalkan pada Maret 2024 dan telah mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Popularitasnya yang melonjak dengan cepat menunjukkan potensi besar di pasar game P2E (play-to-earn). Kesuksesan ini juga didorong oleh tren P2E yang sedang booming di kalangan komunitas crypto.

Baca Juga: CARA Mencairkan Uang Hamster Kombat Withdraw Airdrop, Withdrawal Date Kapan Listing? Sambungkan Pakai Cara Ini

Rencana Peluncuran Token di Bulan Juli

Menurut informasi dari situs resmi Hamster Kombat, acara Token Generation Event (TGE) dan peluncuran utilitas token dalam game dijadwalkan pada Juli 2024.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah