HAMSTER Kombat Kapan Listing di Binance, Kucoin, Gate Io, Bitget, Tanggal Berapa? Ini Harga Koin ke Rupiah

- 29 Juni 2024, 15:15 WIB
Hamster kombat listing dimana, Kapan hamster kombat listing lagi tanggal berapa, dan Hamster Kombat coin di Binance Kucoin Bitget Gate Io.
Hamster kombat listing dimana, Kapan hamster kombat listing lagi tanggal berapa, dan Hamster Kombat coin di Binance Kucoin Bitget Gate Io. /Tangkap layar/

BERITA DIY - Hamster Kombat telah menjadi fenomena dalam dunia klik, mirip dengan Notcoin namun dengan peningkatan yang signifikan.

Game ini tidak hanya memberikan hiburan dengan menjadi CEO dari pertukaran tingkat 1 pilihan Anda, tetapi juga memungkinkan Anda melihat hamster Anda berevolusi dan membeli peningkatan untuk meningkatkan "penghasilan" Anda.

Namun, secara keseluruhan, permainan ini memerlukan Anda mengetuk layar berjam-jam untuk mengumpulkan koin.

Masa Depan Hamster Kombat di Pasar Cryptocurrency

Ke depannya, Hamster Kombat akan tercatat di berbagai bursa, dan koin-koin tersebut dapat ditukarkan dengan cryptocurrency yang sebenarnya.

Di dunia game cryptocurrency yang liar, Hamster Kombat telah muncul sebagai bintang yang bersinar.

Baca Juga: SANDI Harian Hamster Kombat 29 - 30 Juni 2024 Daily Combo Dapatkan 2 Juta Koin, Cek Kode Morse ETHER Hari Ini

Diluncurkan pada 25 Maret 2024 di The Open Network (TON), game klik untuk mendapatkan ini telah menggemparkan komunitas crypto.

Hanya dalam 11 hari, game ini berhasil menarik 1 juta pemain, dan jumlahnya terus meningkat pesat. Pada 14 Juni, Hamster Kombat mencatat 148 juta pengguna, dengan lebih dari 40 juta pemain aktif setiap hari.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah