LINK Live Streaming Persebaya vs Persibo 97TH Anniversary Game GRATIS, Nonton Siaran Langsung di TV Mana?

- 29 Juni 2024, 17:35 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persibo 97TH Anniversary Game gratis, siaran langsung nonton di TV mana?
Link live streaming Persebaya vs Persibo 97TH Anniversary Game gratis, siaran langsung nonton di TV mana? /Instagram @officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya vs Persibo 97TH Anniversary Game gratis, siaran langsung nonton di TV mana?

Tradisi Anniversary Game kembali digelar oleh Persebaya Surabaya. Pada tahun 2024, Persibo Bojonegoro dipilih menjadi lawan.

Laga Persebaya Surabaya vs Persibo Bojonegoro dalam tajuk 97TH Anniversary Game akan digelar hari ini, Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jalannya pertandingan 97TH Anniversary Game 2024 Persebaya vs Persibo tidak disiarkan langsung oleh Stasiun TV Nasional. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir, sebab dengan klik link live streaming yang ada di sini, sudah dapat menonton Persebaya vs Persibo.

Baca Juga: LINK Beli Tiket Persebaya vs Persibo Hari Ini: Cek Harga Seluruh Tribun di Laga Anniversary Game

Prediksi Persebaya vs Persibo 97TH Anniversary Game 2024

Persebaya Surabaya menatap serius Liga 1 musim depan yang akan dimulai pada bulan Agustus 2024. Para pemain kelas atas terutama untuk kuota pemain asing didatangkan ke Surabaya.

Dua nama terakhir yang diumumkan yakni Mohamed Rashid dan Francisco Rivera. Mo Rashid merupakan gelandang yang pernah memperkuat Persib Bandung dan Bali United. Sementara Rivera menjadi pemain terbaik Liga 1 2023/2024 sekaligus membawa Madura United menjadi runner up.

Sebelumnya, Bajul Ijo juga sudah mengikat top skor Persik Kediri musim lalu, Flavio Silva. Dengan nama-nama mentereng, sang pelatih, Paul Munster tentu ditargetkan membawa Persebaya menjadi juara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah