Rumor Transfer PSS Sleman: Gelandang Korea Selatan Mantan Pemain Timnas U-23 Dikaitkan dengan Super Elja

- 29 Juni 2024, 18:11 WIB
Rumor bursa transfer PSS Sleman terbaru yakni gelandang Korea Selatan mantan pemain Timnas U23 dikaitkan dengan Super Elja.
Rumor bursa transfer PSS Sleman terbaru yakni gelandang Korea Selatan mantan pemain Timnas U23 dikaitkan dengan Super Elja. /Website PSS Sleman

BERITA DIY - Jelang bergulirnya Liga 1 2024/2024, PSS Sleman terus dikaitkan dengan sejumlah nama pemain.

Simak rumor bursa transfer PSS Sleman terbaru yakni gelandang Korea Selatan mantan pemain Timnas U23 dikaitkan dengan Super Elja.

Setelah nama gelandang Jepang milik RANS FC, Mitsuru Maruoka resmi gabung Bali United, kini PSS pun dikaitkan dengan sejumlah gelandang asia lainnya.

Sebelumnya nama Mitsuru Maruoka disebut menjadi incaran PSS Sleman untuk musim depan. Namun mantan pemain Borussia Dortmund itu sepakat untuk bergabung dengan juara 2x Liga 1, Bali United.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Gelandang Jepang Dikabarkan Deal dan Kiper Asal Italia Jadi Incaran Super Elja

Kini, nama pemain asing asal asia lainnya, dikabarkan menjadi incaran Super Elja. Chang Jin Moon menjadi nama terbaru.

Chang Jin Moon merupakan gelandang asal Korea Selatan yang malang melintang di sepakbola Korea. Jin Moon terakhir membela Seongnam FC selama satu musim.

Pemain berusia 30 tahun ini juga merupakan mantan punggawa Timnas Korea Selatan kelompok umur. Torehan terbaiknya kala membela Timnas Korsel U-23 dengan mencatatkan 9 gol dari 14 penampilan.

Adapun per Januari 2024, Chang Jin Moon berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Seongnam FC. Apabila dirinya jadi bergabung, maka akan menggantikan posisi Jonatan Bustos yang tidak dipertahankan oleh PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah