RUMOR Transfer PSS Sleman 2024: Incar Gelandang Jepang Top Skor, Gaet Kiper Timnas, Pepet Sayap Persib Bandung

- 26 Mei 2024, 15:47 WIB
Rumor transfer pss sleman, bursa transfer pss sleman 2024, pemain incaran PSS Sleman transfermarkt terbaru, pemain asing baru PSS Sleman.
Rumor transfer pss sleman, bursa transfer pss sleman 2024, pemain incaran PSS Sleman transfermarkt terbaru, pemain asing baru PSS Sleman. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari rumor transfer pss sleman, bursa transfer pss sleman 2024, pemain incaran PSS Sleman transfermarkt terbaru, pemain asing baru PSS Sleman.

PSS Sleman dikabarkan tengah aktif di bursa transfer Liga 1 2024. Berbagai rumor menarik seputar transfer ini telah mencuat, termasuk upaya mereka menggaet dua bintang yang langganan memperkuat Timnas Indonesia.

Dalam perkembangan terbaru, PSS Sleman disebut tengah mengincar pemain yang sering memperkuat Timnas Indonesia.

Pemain tersebut memiliki hubungan erat dengan Sleman Yogyakarta, yang menjadi alasan kuat bagi PSS untuk mendatangkan mereka.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Hokky Caraka Ditukar Predator PSIS? Ini 5 Striker Incaran Elja, Ada Fergonzi

Syahrul Trisna (GK)

Syahrul Trisna, kiper andalan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong, dikabarkan akan meninggalkan Persikabo 1973 setelah klub tersebut terdegradasi ke Liga 2 untuk musim 2024/2025.

Syahrul gagal membawa Persikabo 1973 keluar dari zona degradasi di akhir musim Liga 1 2023/2024, dan kontraknya juga telah berakhir.

Demi menjaga peluangnya untuk terus membela Timnas Indonesia, Syahrul kemungkinan besar akan mencari klub baru.

Rumor terbaru menunjukkan bahwa PSS Sleman, yang merupakan tim asal kota kelahirannya, sangat tertarik untuk memulangkan Syahrul Trisna.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah