Bursa Transfer PSS Sleman 2023: Hokky Caraka Ditukar Predator PSIS? Ini 5 Striker Incaran Elja, Ada Fergonzi

- 3 November 2023, 10:45 WIB
Info transfer pss sleman 2023, pemain incaran pss sleman, pemain baru pss sleman 2023, pss sleman transfermarkt dan rumor pemain pss sleman.
Info transfer pss sleman 2023, pemain incaran pss sleman, pemain baru pss sleman 2023, pss sleman transfermarkt dan rumor pemain pss sleman. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari info transfer pss sleman 2023, pemain incaran pss sleman, pemain baru pss sleman 2023, pss sleman transfermarkt dan rumor pemain pss sleman.

Ketahui rumor bursa transfer PSS Sleman 2023, mulai dari Hokky Caraka tukar guling dengan predator PSIS, simak 5 striker incaran Super Elja.

Ketika musim kompetisi Liga 1 2023/2024 memasuki fase kedua, banyak tim yang mulai berbenah, termasuk PSS Sleman.

Terletak di zona merah klasemen, yaitu posisi ke-14 dengan hanya 19 poin, PSS Sleman harus beraksi cepat di bursa transfer untuk mengubah nasib mereka.

Baca Juga: Rumor Transfer Paruh Musim BRI Liga 1 2023: Simic ke PSIM, Eks Winger Touluse ke Persija, Ze Valente ke Dewa?

Strategi Kejutan dari PSS Sleman

PSS Sleman, di bawah bayang-bayang warisan pemain Seto Nurdiantoro, melakukan manuver mengejutkan.

Bukan hanya mencari striker baru untuk menggantikan Yevhen Bokhashvili, tetapi mereka memilih jalan yang kurang lazim dengan mengambil skema tukar guling.

Ifan Nanda dan Langkah Strategis PSS Sleman

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x