Bursa Transfer PSS Sleman Paruh Musim 2023: Yevhen ke Medan, Hamisi ke Malang, Sayap Persebaya Diincar Crasson

- 2 November 2023, 12:10 WIB
Pemain baru pss sleman 2023, pemain incaran pss sleman, pss sleman transfermarkt, pemain pss sleman yang keluar, rumor transfer pss sleman
Pemain baru pss sleman 2023, pemain incaran pss sleman, pss sleman transfermarkt, pemain pss sleman yang keluar, rumor transfer pss sleman /Tangkap layar Persebaya.id/https://www.persebaya.id/r/3040/tiba-di-surabaya-sho-yamamoto-langsung-ga

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pemain baru pss sleman 2023, pemain incaran pss sleman, pss sleman transfermarkt, pemain pss sleman yang keluar dan rumor transfer pss sleman twitter.

Ketahui bursa transfer PSS Sleman di paruh musim 2023. Yevhen Bokhasvili dikabarkan ke Medang dan Wahyudi Hamisi ke Malang. Sementara sayap Persebaya ini diincar Crasson.

Tingginya tensi di kancah sepak bola tanah air, khususnya jelang pembukaan bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/24, membawa berbagai kejutan bagi para penggemar.

PSS Sleman, yang sebelumnya terjebak dalam posisi kurang menguntungkan di klasemen, tampaknya sedang mempersiapkan strategi besar untuk meningkatkan performa di lapangan.

Baca Juga: 7 Pemain yang Segera Merapat ke PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1 2023, Wulf Horota hingga Pemain Brazil Ini

TERBARU HARI INI: Rumor Transfer Paruh Musim BRI Liga 1 2023: Simic ke PSIM, Eks Winger Touluse ke Persija, Ze Valente ke Dewa?

Terkendali oleh keinginan untuk meningkatkan kekuatan lini depan, PSS Sleman memutuskan untuk mengambil langkah tidak konvensional: skema tukar guling.

Skema ini pertama kali terlihat ketika PSS Sleman merilis bek muda, Ifan Nanda, sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman.

Kabar ini diumumkan pada 1 November 2023 melalui akun resmi mereka di media sosial.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x