2 LINK Live Streaming Al Khaleej vs Al Nassr Malam Ini Nonton Ronaldo di Siaran Langsung TV Apa Jam Berapa?

- 27 April 2024, 22:30 WIB
2 link live streaming Al Khaleej vs Al Nassr malam ini nonton Ronaldo di siaran langsung TV apa dan jam berapa? cek susunan pemain, H2H.
2 link live streaming Al Khaleej vs Al Nassr malam ini nonton Ronaldo di siaran langsung TV apa dan jam berapa? cek susunan pemain, H2H. /X.com/@AlnassrFC_EN

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Al Khaleej vs Al Nassr malam ini nonton Ronaldo di siaran langsung TV apa dan jam berapa?

Jadwal Liga Arab Saudi 2024 malam ini akan menghadirkan pertandingan antara Al Khaleej vs Al Nassr.

Pertandingan Al Khaleej vs Al Nassr malam ini, 28 April 2024 berlangsung di Prince Mohamed bin Fahd Stadium. Kick off pukul 01:00 WIB.

Saksikan laga Al Khaleej vs Al Nassr malam ini melalui siaran langsung TV online atau link live streaming pada akhir artikel.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Feiha, Liga Saudi 2024 Tayang GRATIS Di Mana? Nonton TV Online Kesini

Prediksi pertandingan Al Khaleej vs Al Nassr malam ini akan berjalan dengan ketat dan menarik, meski lebih condong kepada Ronaldo dkk.

Pada lima pertandingan terakhir kedua tim, Ronaldo dkk tercatat lebih unggul dengan lima kemenangan secara berturut-turut.

Sementara dari tim tuan rumah, Al Khaleej sedang dalam tren negatif usai mendera kekalahan dan permainan imbang.

Pada tabel klasemen Liga Arab Saudi 2024 hari ini, Al Nassr masih kokoh sebagai runner up dengan koleksi 68 poin, jauh dari Al Ahli.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x