2 LINK Live Streaming Al Ahli vs Al Nassr Liga Arab Saudi Malam Ini: Nonton Ronaldo di TV Apa dan jam Berapa?

- 15 Maret 2024, 23:40 WIB
2 link live streaming Al Ahli vs Al Nassr Liga Arab Saudi 2024 malam ini.
2 link live streaming Al Ahli vs Al Nassr Liga Arab Saudi 2024 malam ini. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Al Ahli vs Al Nassr Liga Arab Saudi 2024 malam ini, serta nonton Cristiano Ronaldo di TV apa dan jam berapa.

Pekan ke-24 Liga Arab Saudi 2023-2024 akan menyuguhkan pertemuan antara dua tim besar yang dipenuhi oleh pemain bintang, yaitu Al Ahli melawan Al Nassr.

Al Ahli, yang kini diperkuat oleh Riyad Mahrez, akan berhadapan dengan klub yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo, Al Nassr, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Pertandingan yang akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, bisa disaksikan melalui live streaming TV online Vision Plus di kanal SPOTV.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Al Ain, 2 Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV, Ronaldo Cs Amankan Tiket Semi Final

Selain itu, pertandingan Al Ahli vs Al Nassr juga dapat ditonton melalui tautan live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Al Ahli, yang menempati peringkat 3 dalam klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024, bertekad meraih 3 poin untuk memperkecil selisih dengan Al Nassr.

Sementara itu, Al Nassr menempati posisi kedua dalam klasemen Liga Arab dengan mengumpulkan 53 poin dari 23 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Jika melihat performa lima pertandingan terakhir Al Ahli dan Al Nassr, keduanya sama-sama mencatatkan satu kekalahan, satu hasil imbang, dan sisanya adalah kemenangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x