2 Link Nonton PERSEBAYA vs PERSIK BRI Liga 1 Pekan 34: Siapa Pemenang Derby Jatim 2024?

- 28 April 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - Informasi jadwal, link nonton dan prediksi skor pertandingan Persebaya Surabaya vs persik Kediri pekan terakfir BRI Liga 1 hari ini.
Ilustrasi - Informasi jadwal, link nonton dan prediksi skor pertandingan Persebaya Surabaya vs persik Kediri pekan terakfir BRI Liga 1 hari ini. /tangkapan Layari Instagram/@indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal, link nonton dan prediksi skor pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri pekan terakfir BRI Liga 1 hari ini.

Pekan terakhir kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 menampilkan pertarungan sengit antara Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Dalam laga Derby Jatim hari ini yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu, 28 April 2024 pukul 15.00 WIB, kedua tim akan saling berhadapan untuk menentukan takdir mereka di musim ini.

Persebaya Surabaya, klub yang dikenal sebagai Bajul Ijo, berada dalam situasi yang cukup menegangkan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persik vs PSS Sleman Hari Ini Gratis Nonton di Indosiar Siaran Langsung 19.00 WIB

Meskipun masih bertengger di peringkat ke-12 klasemen Liga 1, mereka hanya memiliki selisih tiga poin dengan zona degradasi.

Satu kekalahan saja bisa menggoyahkan posisi mereka dan mengancam kelangsungan di Liga 1 musim depan.

Di sisi lain, Persik Kediri, dengan kokoh menduduki peringkat ke-7 dengan 48 poin, telah menunjukkan performa yang stabil sepanjang musim.

Melihat catatan pertemuan terakhir antara kedua tim, Persik Kediri memiliki keunggulan dengan mencatat kemenangan pada pertemuan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x