Nonton Gratis! Live Streaming Indosiar dan TV Online: RANS vs Persija BRI Liga 1, Tayang Pukul 19.00 WIB

- 26 April 2024, 18:12 WIB
Ilustrasi - Cara nonton gratis dan TV online pertandingan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta dalam BRI Liga 1 hari ini 26 April, 19.0 WIB.
Ilustrasi - Cara nonton gratis dan TV online pertandingan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta dalam BRI Liga 1 hari ini 26 April, 19.0 WIB. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Berikut ini cara nonton gratis dan TV online link live streaming, pertandingan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini.

Hari ini 26 April 2024, akan menjadi pertemuan menarik antara RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1.

Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, dan akan disiarkan langsung di TV Indosiar.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung melalui televisi, ada opsi untuk menonton melalui live streaming. Kami siapkan informasi lengkap untuk Anda.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar RANS vs PERSIJA BRI Liga 1, Nonton Gratis di TV Tayang Hari Ini Pukul 19.00 WIB

Meskipun posisi mereka dalam kompetisi berbeda, namun laga ini tetap menarik. Persija Jakarta, meskipun gagal melaju ke fase Championship series, masih bertahan di Liga 1 musim depan.

Sedangkan RANS Nusantara FC, sementara membutuhkan tambahan poin untuk terhindar dari zona degradasi.

Performa kedua tim belakangan ini cukup beragam. Persija Jakarta berhasil meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir, sedangkan RANS Nusantara FC hanya mampu meraih dua hasil imbang serta tiga kekalahan.

Detail Pertandingan:

- Tim: RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta
- Tempat : Stadion Sultan Agung, Bantul
- Tanggal: Jumat, 26 April 2024
- Waktu: Pukul 19.00 WIB
- Siaran Langsung: TV Indosiar
- Live Streaming: Vidio.com

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x