2 LINK Live Streaming Crystal Palace vs Man United SCTV, Gratis Siaran Langsung MU Liga Inggris Malam Ini

- 7 Mei 2024, 00:10 WIB
2 link live streaming Crystal Palace vs Man United di SCTV, gratis siaran langsung nonton MU Liga Inggris malam ini. Cek line up di sini.
2 link live streaming Crystal Palace vs Man United di SCTV, gratis siaran langsung nonton MU Liga Inggris malam ini. Cek line up di sini. /Manchester Evening News/

BERITA DIY - 2 link live streaming Crystal Palace vs Man United di SCTV, gratis siaran langsung nonton MU Liga Inggris malam ini. Cek line up di sini.

Penutup pekan ke-36 Liga Inggris akan tersaji SCTV yang mempertemukan Crystal Palace vs Man United.

Duel Crystal Palace vs Man United akan digelar pada Selasa, 7 Mei 2024 pukul 02.00 WIB di Stadion Selhurst Park, London.

Jalannya laga Crystal Palace vs Man United dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV gratis atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Susunan Pemain Indonesia vs Guinea U-23 Laga Play Off Olimpiade Paris 2024: Ini 2 Pemain Baru yang Dibawa STY

Momentum Manchester United Perbaiki Posisi

Kemenangan Chelsea atas West Ham membuat posisi Manchester United turun ke posisi delapan klasemen. Meski mempunyai jumlah poin yang sama, Setan Merah kalah selisih gol dari The Blues.

Maka, menghadapi Crystal Palace, menjadi momentum bagi MU untuk meraih tiga poin dan naik ke posisi zona kompetisi Eropa musim depan.

Di sisi lain, Crystal Palace sedang dalam tren luar bisa setelah meraih tiga kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir. Bertemu MU yang belum sepenuhnya konsisten, menjadi harapan bagi Jordan Ayew dan rekan untuk lanjutkan tren positif.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah