Jairo Riedewald Keturunan Indonesia dari Siapa? Cek Profil Bek yang Main di Crystal Palace di Liga Inggris

- 16 Februari 2024, 13:10 WIB
Jairo Riedewald/ Info Jairo Riedewald keturunan Indonesia dari siapa serta profil bek yang main di Crystal Palace di Liga Inggris.
Jairo Riedewald/ Info Jairo Riedewald keturunan Indonesia dari siapa serta profil bek yang main di Crystal Palace di Liga Inggris. /tangkap layar cpfc.co.uk

BERITA DIY - Simak informasi Jairo Riedewald keturunan Indonesia dari siapa serta profil bek yang main di Crystal Palace di Liga Inggris.

Nama pemain keturunan selanjutnya yang dikabarkan bersedia bermain untuk Timnas Indonesia, kembali muncul ke permukaan. Kali ini pemain 'grade A', Jairo Riedewald yang bermain di Premier League bersama Crystal Palace ramai dibincangkan.

Kabar ini datang dari eks anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani yang sering mengurus soal pemain keturunan.

"Sudah lama nama Jairo Riedewald muncul disaat PSSI ingin merekrut pemain diaspora. Tapi selama ini ragu, kalau pemain dari Crystal Palace ini punya hubungan darah dengan Indonesia," tulis Hasani di akun Instagram.

Baca Juga: Profil Maarten Paes, Keturunan Indonesia dari Siapa? Cek Biodata Kiper FC Dallas

"Kabarnya Jairo keturunan dari Suriname. Namun minggu lalu seseorang mengontak saya mengatakan cucunya ingin bermain untuk timnas," sambungnya.

Profil Jairo Riedewald

Jairo Riedelwald dikabarkan mempunyai keturunan Indonesia dari sang nenek yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

"Siapa cucunya, tanya saya, 'Dia sekarang bermain di Crystal Palace', jawab beliau, 'Jairo Riedewald?', bukannya Jairo turunan Suriname?, 'Neneknya Jairo adek saya, kami berasal dari Manado', jawab beliau," tulis Hasani Abdulgani dari instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x