Profil Megawati Hangestri Biodata Tinggi Badan, Akun IG, Nominal Gaji di Red Sparks Liga Voli Korea

- 31 Oktober 2023, 23:27 WIB
Viral di X, profil Megawati Hangestri biodata tinggi badan, akun IG, dan nominal gaji di Red Sparks Liga Voli Korea Selatan.
Viral di X, profil Megawati Hangestri biodata tinggi badan, akun IG, dan nominal gaji di Red Sparks Liga Voli Korea Selatan. /Instagram .com/@megawatihpfans_

BERITA DIY - Berikut profil Megawati Hangestri biodata tinggi badan, akun IG, dan nominal gaji di Red Sparks Liga Voli Korea Selatan.

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri sempat jadi trending topik di X (Twitter) setelah tampil apik di Jung Kwan Red Sparks Liga Voli Korea.

Pemain voli Megawati Hangestri dikontrak oleh Red Sparks untuk bermain di Liga Voli Korea selama satu tahun.

Megawati Hangestri masuk ke Red Sparks pada Liga Voli Korea 2023-2024 usai ada aturan baru ditetapkan yakni adanya 2 kuota pemain asing tiap klub di V-League.

Baca Juga: Profil Zhafira Devi Liestiatmaja Selebgram Asal Semarang, Tersangka Kasus Pembuangan Bayi di Ngurah Rai Bali

Megatron, julukan Megawati Hangestri bersama Giovanna Milana asal Amerika Serikat yang mengisi slot pemain asing, dari dalam dan luar Asia.

Megatron dikontrak mulai Juli 2023 dan akan memulai V-League Oktober 2023 hingga Maret 2024. Kontraknya bisa diperpanjang pada Maret 2024 mendatang.

Berapa gaji Megawati Hangestri di Red Sparks Liga Voli Korea?

Dilansir dari laporan Asosiasi Bola Voli Korea, pemain asing seperti Megatron akan digaji bayaran US$ 100 ribu atau setara dengan Rp1,589 miliar per tahun.

Atau, Megatron akan mendapatkan gaji di kisaran Rp 176,6 juta per bulan jika bermain hanya 9 bulan. Atau di angka Rp 158 jutaan per bulan jika terhitung 10 bulan bekerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x