2 LINK Live Streaming iNews TV Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Indonesia vs China Sedang Berlangsung

- 5 Mei 2024, 06:35 WIB
Link live streaming iNews TV nonton final Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Indonesia vs China. link nonton Thomas Cup Indonesia vs China.
Link live streaming iNews TV nonton final Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Indonesia vs China. link nonton Thomas Cup Indonesia vs China. /Vidio

BERITA DIY - Saat ini banyak yang link live streaming iNews TV untuk nonton final Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Indonesia vs China.

Penantian selama 26 tahun akhirnya berakhir setelah tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia sama-sama tampil di final.

Pada final yang digelar hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, tim beregu putra dan putri akan berhadapan dengan tuan rumah China di final Thomas dan Uber Cup 2024.

Jalannya pertandingan Indonesia vs China dijadwalkan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, dan dapat disaksikan melalui live streaming iNews TV.

Baca Juga: Profil Komang Ayu, Tunggal Putri Penentu Tim Indonesia Lolos ke Final Uber Cup 2024

Performa Gemilang Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Tim putra Indonesia, dengan mudah mengandaskan perlawanan Taipei dengan skor 3-0. Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie memainkan peran kunci dalam kemenangan tersebut.

Sebelumnya Indonesia tak terkalahkan di fase grup dan berlanjut mengandaskan perlawanan Korea Selata di perempat final.

Kemenangan ini sekaligus membuat tim beregu putra mencetak rekor tiga kali meembus final secara beruntun di Thomas Cup. Pada dua edisi sebelumnya, Indonesia meraih satu gelar dan satu runner up.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah