Contoh Teks Khutbah Jumat, 17 Mei 2024, Tentang Keutamaan Bulan Dzulqa’dah Singkat dan Menyentuh Hati

- 16 Mei 2024, 13:05 WIB
Ilustrasi - Contoh teks khutbah Jumat, 17 Mei 2024 tentang keutamaan bulan Dzulqa'dah. Cek di sini teksnya tentunya singkat dan menyentuh hati.
Ilustrasi - Contoh teks khutbah Jumat, 17 Mei 2024 tentang keutamaan bulan Dzulqa'dah. Cek di sini teksnya tentunya singkat dan menyentuh hati. /PEXELS / Vija Rindo Pratama

BERITA DIY - Bagi yang mencari referensi contoh teks khutbah Jumat, 17 Mei 2024, bisa simak di sini. Khutbah tentang keutamaan bulan Dzulqa’dah yang tentu singkat dan menyentuh hati. 

Bagi umat Muslim, saat ini sudah masuk ke bulan Dzulqa’dah, yang termasuk ke dalam salah satu bulan haram. 

Dimaksudkan bulan haram di sini adalah, pada zaman dahulu, apabila telah memasuki bulan Dzulqa’dah, maka Allah SWT melarang adanya peperangan. 

 

Baca Juga: ISI Teks Khutbah Jumat 10 Mei 2024 NU Terbaru, Singkat 1 Lembar Lengkap dengan Doanya Tentang Hoax - Link PDF

Oleh karenanya, di bulan ini umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak berdoa, memohon kepada Allah SWT, dan bulan Dzulqa’dah ini memiliki banyak keutamaan di dalamnya. 

Berikut ini adalah contoh teks khutbah Jumat yang berisi tentang keutamaan bulan Dzulqa’dah. Tentunya teks khutbah ini singkat dan menyentuh hati. 

Teks khutbah ini melansir dari website resmi NU Online Lampung, di laman lampung.nu.or.id. 

Teks Khutbah Jumat, 17 Mei 2024 

Khutbah I

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah