LINK LIVE STREAMING Indosiar Persib Bandung vs Bali United Leg 2 Semifinal Championship Series BRI Liga 1

- 18 Mei 2024, 17:40 WIB
link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United Leg 2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis.
link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United Leg 2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United Leg 2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persib Bandung vs Bali United malam ini, Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 18:30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United malam ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Masyarakat bisa nonoton siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs Bali United malam ini secaa gratis di Indosiar dengan cara khusus yang ada di akhr artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Avispa vs Cerezo Osaka Gratis Nonton Justin Hubner Liga Jepang di Mana dan Jam Berapa?

Laga Persib Bandung vs Bali United malam ini juga bisa disaksikan lewat HP atau PC melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan alot mengingat masing-masing tim sama-sama ingin memenangkan laga ini dan berlanjut ke final BRI Liga 1.

Sebagai informasi, pada Leg 1 semifinal Championship Series BRI Liga 1, tuan rumah Bali United ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1.

Malam ini, di hadapan ribuan Bobotoh, Pangeran Biru diprediksi akan bermain trengginas melawan Bali United.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah