DAFTAR Lengkap Mutasi Polri Terbaru Juni 2024, Surat Telegram 745 Perwira Pamen Pati Polisi Tr PDF Dicari

- 27 Juni 2024, 16:45 WIB
Daftar Lengkap mutasi Polri Terbaru, Kombes Pol Nugroho Agus Setiawan, PDF TR mutasi pati Pamen telegram polisi TR Kapolri Terbaru Juni 2024
Daftar Lengkap mutasi Polri Terbaru, Kombes Pol Nugroho Agus Setiawan, PDF TR mutasi pati Pamen telegram polisi TR Kapolri Terbaru Juni 2024 /ASPRILLA DWI ADHA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Daftar Lengkap mutasi Polri Terbaru, Kombes Pol Nugroho Agus Setiawan, PDF TR mutasi pati Pamen telegram polisi, TR Kapolri Terbaru Juni 2024.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru-baru ini melakukan rotasi dan mutasi besar-besaran terhadap 745 perwira tinggi (Pati) hingga perwira menengah (Pamen) Polri.

Perubahan ini diatur dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/1236/VI/KEP./2024 hingga ST/1239/VI/KEP./2024 yang dikeluarkan pada tanggal 26 Juni 2024.

Informasi ini juga dikonfirmasi oleh Asisten SDM Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Dedi Prasetyo.

Baca Juga: DAFTAR Nama Mutasi 60 Perwira Tinggi TNI AU AD AL Terbaru, Ini Surat Mutasi Skep Panglima TNI

Salah satu perwira yang mengalami mutasi adalah Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Irjen Syahardiantono, yang kini dipromosikan menjadi Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam).

Posisi Kadiv Propam yang ditinggalkannya akan diisi oleh Kapolda Banten Irjen Abdul Karim, sementara posisi Kapolda Banten akan diambil alih oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto.

Selain itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Effendi juga dimutasi dalam rangka persiapan tugas luar struktur.

Penggantinya adalah Brigjen Whisnu Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah