Daftar Mutasi TNI Terbaru AD AL AU 156 Pati Perwira Menengah Oktober 2023, Ini Surat Mutasi SKEP Panglima TNI

- 6 Oktober 2023, 14:14 WIB
Daftar mutasi tni terbaru, Pati perwira menengah, surat mutasi tni ad, mutasi tni au terbaru, SKEP mutasi Panglima TNI dan mutasi TNI AL.
Daftar mutasi tni terbaru, Pati perwira menengah, surat mutasi tni ad, mutasi tni au terbaru, SKEP mutasi Panglima TNI dan mutasi TNI AL. /Tangkap layar tni.mil.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar mutasi tni terbaru, Pati perwira menengah, surat mutasi tni ad, mutasi tni au terbaru, SKEP mutasi Panglima TNI dan mutasi TNI AL.

Ketahui daftar nama mutasi TNI terbaru AD AL AU terhadap 156 pati dan perwira menengah di Oktober 2023, simak surat mutasi SKEP Panglima TNI.

Oktober 2023 menjadi momen penting bagi internal Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui rotasi dan mutasi di kalangan perwira tingginya.

Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, dengan strategis melakukan serangkaian rotasi, mutasi, dan promosi jabatan di berbagai lini internal TNI.

Baca Juga: Daftar Mutasi Polri Terbaru September 2023, Surat Telegram Mutasi 70 Perwira Pamen Pati Polisi Tr PDF Dicari

Langkah ini diambil tidak semata-mata, melainkan guna menjawab tantangan kebutuhan organisasi dan sebagai wujud pembinaan karier perwira yang senantiasa disesuaikan dengan tugas dan peran TNI yang terus berubah dan berkembang.

Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1127/X/2023, tertanggal 2 Oktober 2023, menjadi payung hukum dari gerakan ini.

Surat tersebut mengatur tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, memfokuskan pada mutasi dan promosi jabatan bagi 156 Perwira Tinggi (Pati) TNI.

Dengan rincian: 75 Pati TNI AD, 36 Pati TNI AL, dan 45 Pati TNI AU.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x