Daftar Mutasi Perwira Tinggi TNI 2023, Ini 38 Pati Angkatan Darat, Laut, dan Udara yang Dipindah Tugas Terbaru

- 2 Oktober 2023, 12:50 WIB
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono - daftar mutasi Perwira Tinggi TNI 2023 dan 38 Pati Angkatan Darat, Laut, dan Udara yang dipindah tugas terbaru.
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono - daftar mutasi Perwira Tinggi TNI 2023 dan 38 Pati Angkatan Darat, Laut, dan Udara yang dipindah tugas terbaru. /Dok PMJ News

 

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari daftar nama mutasi Perwira Tinggi TNI AD, daftar mutasi Perwira TNI 2023, mutasi Mabes TNI 2023, dan mutasi Pati TNI AD terbaru.

Ketahui daftar mutasi Perwira Tinggi TNI 2023 dan 38 Pati Angkatan Darat, Laut, dan Udara yang dipindah tugas terbaru melalui artikel ini.

Sebanyak 38 Perwira Tinggi (Pati) TNI dari kesatuan Angkatan Darat, Udara, dan Laut mendapatkan mutasi sebagaimana surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1111/IX/2023 tanggal 27 September 2023 yang ditandatangani oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Dalam keterangan resminya, Laksamana Yudo Margono mengatakan mutasi dilakukan sebagai upata memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas TNI.

Baca Juga: Kapolri Mutasi Pewira Tinggi dan Menengah, Daftar Lengkap Mutasi Polri Terbaru 2023 di Surat Telegram Ini

Mutasi Perwira Tinggi TNI yang dilakukan oleh Laksamana Yudo Margono bulan Oktober 2023 juga untuk memindah tugaskan sejumlah Pati yang segera memasuki masa pensiun.

Para Perwira Tinggi yang sebentar lagi pensiun dipindah tugaskan ke Pati Mabes TNI dari jabatan sebelumnya.

Adapun daftar 38 Pati yang di-mutasi terdiri dari 19 Perwira Tinggi TNI AD, 18 Perwira Tinggi TNI AL, dan 1 Perwira Tinggi TNI AU.

Berikut daftar mutasi Perwira Tinggi TNI 2023 Angkatan Darat, Laut, dan Udara selengkapnya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x