Daftar Lengkap Mutasi TNI 2023 Terbaru Dilengkapi Surat SKEP Panglima TNI, Adakah Pamen Dimutasi?

- 14 Mei 2023, 20:22 WIB
Daftar nama lengkap 18 Perwira Tinggi yang dimutasi Panglima TNI mulai dari TNI AL, TNI AU, dan TNI AD.
Daftar nama lengkap 18 Perwira Tinggi yang dimutasi Panglima TNI mulai dari TNI AL, TNI AU, dan TNI AD. /Tangkapan layar tniad.mil.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama 18 Perwira Tinggi yang dimutasi Panglima TNI mulai dari TNI AL, TNI AU, dan TNI AD tersedia di sini.

Panglima YNI, Laksamana Yudo Margono resmi melakukan mutasi serta promosi jabatan di lingkungan TNI. Diketahui, ada 18 perwira tinggi (pati) TNI yang dimutasi.

Terdapat 18 pati yang dimutasi menurut laman tni.mil.id, yang terdiri dari 7 pati TNI AD, 3 pati TNI AL, dan 8 pati TNI AU, seperti terlihat pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Mutasi ini dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/487/V/2023 tanggal 11 Mei 2023 yang berkaitan dengan pengangkatan dan pemberhentian jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tr Mutasi Polri Terbaru Hari Ini: 437 Perwira Polisi Dipindah, Fadil Imran hingga Irjen Karyoto

Tujuan dari mutasi ini adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karir serta meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas TNI ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

7 Pati TNI AD yang dimutasi adalah:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x