Link Live Streaming Avispa vs Cerezo Osaka Gratis Nonton Justin Hubner Liga Jepang di Mana dan Jam Berapa?

- 18 Mei 2024, 13:55 WIB
Link live streaming Avispa vs Cerezo Osaka gratis nonton Justin Hubner di Liga Jepang siaran langsung hari ini di mana dan jam berapa.
Link live streaming Avispa vs Cerezo Osaka gratis nonton Justin Hubner di Liga Jepang siaran langsung hari ini di mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@cerezo_osaka

BERITA DIY - Link live streaming Avispa vs Cerezo Osaka gratis nonton Justin Hubner di Liga Jepang siaran langsung hari ini di mana dan jam berapa? Simak informasinya di sini.

J1 League atau Liga Jepang akan kembali bergulir hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024 dan menampilkan sejumlah pertandingan. Salah satunya laga Avispa vs Cerezo Osaka.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari link live streaming untuk nonton siaran langsung pertandingan Avispa vs Cerezo Osaka secara gratis, karena ada salah satu pemain Timnas Indonesia yang tergabung di klub tersebut.

Laga Avispa vs Cerezo Osaka akan digelar di Best Denki Stadium, Fukuoka, Jepang, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: LINK Live Streaming Avispa vs Cerezo Osaka J1 League, Siaran Langsung Nonton Justin Hubner Jam 14.00 WIB

Sebagai informasi, Avispa saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Jepang dengan 19 poin dari 14 laga.

Sementara itu, klub yang dinaungi Justin Hubner, Cerezo Osaka saat ini berada di posisi ke-8 dengan 20 poin dari 14 laga.

Avispa diprediksi akan menang dengan probabilitas 27 persen, sedangkan Cerezo Osaka 31 persen, sisanya seri.

Sportskeeda memprediksi pertandingan Liga Jepang ini akan berakhir dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah