Randy Pangalila vs Kkajhe Jam Berapa Tayang dimana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Tinju Byon Combat

- 22 Juni 2024, 15:07 WIB
Randy Pangalila vs Kkajhe jam berapa, tayang dimana, jadwal, dan link live streaming tinju Byon Combat Showbiz Vol 3 malam ini.
Randy Pangalila vs Kkajhe jam berapa, tayang dimana, jadwal, dan link live streaming tinju Byon Combat Showbiz Vol 3 malam ini. /Tangkapan layar Instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY - Randy Pangalila vs Kkajhe jam berapa, tayang dimana? Cek jadwal dan link live streaming tinju Byon Combat Showbiz Vol 3 malam ini, di sini.

Pada malam ini, Sabtu, 22 Juni 2024, akan digelar pertandingan tinju antara Randy Pangalila vs Kkajhe Jekson Karmela dalam sebuah pertunjukan bertajuk Byon Combat Showbiz Vol 3.

Pertarungan Randy Pangalila vs Kkajhe ini Randy Pangalila vs Kkajhe ini digelar di Tennis Indoor Senayang, Jakarta dan bisa disaksikan melalui link live streaming.

Simak jadwal tinju Byon Combat Showbiz Vol 3 antara Randy Pangalila vs Kkajhe ini mulai jam berapa dan tayang dimana untuk nonton siaran langsung via link live streaming, di sini.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Proliga 2024 Hari Ini 22 Juni 2024 MOJI TV, Gratis Nonton LavAni di TV Pukul 14:00 WIB

Sebagai informasi, selain laga Randy Pangalila vs Kkajhe, Byon Combat Showbiz Vol 3 juga akan menampilkan 10 laga tinju lainnya, mulai pukul 16:16 WIB.

Laga Randy Pangalia vs Kkajhe ini akan digelar di partai terakhirdengan skema 5 ronde, masing-masing ronde berlangsung dalam 3 menit.

Pemenang laga kedua orang ini akan menjadi juara nasional ISKA pertama kali di Indonesia dan juara K1 kickboxing Byon.

Profil Randy Pangalila

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah