Teks KHUTBAH Jumat 17 Mei 2024 NU Terbaru Menyentuh Hati Singkat: Amal yang Tak Terputus Pahalanya - PDF

- 16 Mei 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat 17 Mei 2024 NU terbaru menyentuh hati singkat terbaik tentang amal yang tak terputus pahalanya, link download PDF.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat 17 Mei 2024 NU terbaru menyentuh hati singkat terbaik tentang amal yang tak terputus pahalanya, link download PDF. /Pexels/@Md Amir Umar

BERITA DIY - Teks khutbah Jumat 17 Mei 2024 NU terbaru menyentuh hati singkat tentang amal yang tak terputus pahalanya beserta cara dan link download PDF di sini.

Khutbah Jumat merupakan salah satu syarat wajib dalam rangkaian sholat Jumat bagi muslim laki-laki.

Dilakukan sebanyak dua kali, di antara khutbah pertama dan kedua dipisah dengan duduk, khutbah Jumat disampaikan oleh khatib.

Oleh karena itu, sebelum naik mimbar atau tempat yang lebih tinggi dari jamaah, khatib dapat menyiapkan teks khutbah Jumat.

Baca Juga: ISI Teks Khutbah Jumat 10 Mei 2024 NU Terbaru, Singkat 1 Lembar Lengkap dengan Doanya Tentang Hoax - Link PDF

Isi teks khutbah Jumat berisikan pujian kepada Allah SWT, sholawat untuk Nabi Muhammad, wasiat takwa, membaca ayat al Quran, dan doa untuk semama muslim.

Saat khutbah Jumat, khatib juga dapat menyampaikan pesan keagamaan, salah satunya tentang amal yang tak pernah terputus pahalanya.

Naskah khutbah Jumat NU singkat terbaru untuk 17 Mei 2024 tentang tentang amal yang tak pernah terputus pahalanya PDF dapat Anda download di akhir artikel.

Teks khutbah Jumat singkat, terbaru, lengkap dengan doanya yang menyentuh hati dilansir dari laman NU Jabar, berikut isi lengkapnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah