Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Minggu, 23 Juni 2024 One Way Satu Arah Jam Berapa dan Ganjil Genap

- 23 Juni 2024, 07:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 23 Juni 2024 one way satu arah Jakarta-Bogor jam berapa dan info ganjil genap.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 23 Juni 2024 one way satu arah Jakarta-Bogor jam berapa dan info ganjil genap. /Tangkap layar Instagram.com/ @satlantaspolresbogor.tmc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 23 Juni 2024 one way satu arah Jakarta-Bogor jam berapa dan info ganjil genap.

Pemberlakukan kembali rekayasa lalu lintas di jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 23 Juni 2024 kembali diberlakukan sejak pagi.

Beberapa rekayasa lalu lintas dalam jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini yakni one way satu arah dan ganjil genap.

Diberlakukannya ganjil genap, one way satu arah Jakarta jam berapa ini dijadikan satu jadwal buka tutup jalur Puncak.

Baca Juga: JADWAL Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Minggu 23 Juni 2024 Lengkap Info One Way Ganjil Genap

Ganjil Genap dan One Way Puncak Bogor

Pada hari libur nasional dan akhir pekan akan diberlakukan rekayasa lalu lintas ganjil genap untuk kawasan wisata Puncak Bogor.

Pemberlakuan pertama rekayasa lalu lintas jalur Puncak Bogor yakni ganjil genap sejak pagi hari ini sampai malam nanti.

Mengutip dari laman Instagram @satlantaspolresbogor.tmc, pada hari Sabtu 23 Juni 2024 pukul 07.50 WIB jalur wisata Puncak Bogor mulai diberlakukan sistem one way satu arah yakni arah atas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah