Profil Zhafira Devi Liestiatmaja Selebgram Asal Semarang, Tersangka Kasus Pembuangan Bayi di Ngurah Rai Bali

- 27 Oktober 2023, 13:49 WIB
Profil Zhafira Devi Liestiatmaja selebgram asal Semarang, tersangka kasus pembuangan bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali yang viral di Twitter.
Profil Zhafira Devi Liestiatmaja selebgram asal Semarang, tersangka kasus pembuangan bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali yang viral di Twitter. /Facebook/ Zhafira Devi Lie

BERITA DIY- Ketahui di sini profil dan biodata lengkap Zhafira Devi Liestiatmaja Selebgram asal Semarang, tersangka kasus pembuangan bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali yang viral di jagat media sosial Twitter.

Model atau selebgram asal Semarang, Zhafira Devi Liestiatmaja (28) ditangkap Polres Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Polisi berhasil mengungkap kasus pembuang bayi baru lahir tersebut dan menangkap Zhafira Devi pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Zhafira ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pembuangan mayat bayi di kawasan Bandara Ngurah Rai, Minggu 15 Oktober 2023 lalu, yang mana kasusnya menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial Twitter.

Kronologi awalnya Zhafira menginap di hotel dan melahirkan bayinya di toilet kamar hotel tanpa bantuan siapapun. Saat itu, Zhafira juga sedang bersama pacarnya. Namun, pacarnya saat itu tidur.

Baca Juga: Profil Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami, Tol Anyar Kota Jakarta, Kapan Dibangun?

Bungkusan anaknya tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan bandara dan melapor ke polisi. Aksinya Zhafira juga terekam kamera CCTV, sehingga ia tidak bisa mengelak lagi.

Baca Juga: Profil Imroatus, Kreator Video Filter Alien yang Viral TikTok 'Apakah Suara Saya Terdengar'

Informasi tambahan Zhafira diprediksi hamil dari bulan Januari atau Februari dan ia mengaku pernah punya pacar bulan Januari serta melakukan hubungan badan.

Zhafira Devi Liestiatmaja adalah seorang model dan selebgram terkenal dari Semarang, Jawa Tengah, yang sering menerima endorse dari berbagai produk busana dan kecantikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x