Akun IG Instagram Shen Yinhao Wasit Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan Apa? Ini Profil Wasit Shen Yin Hao

- 29 April 2024, 22:16 WIB
Akun IG Instagram wasit Shen Yin Hao Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia 2024, profil biodata Shen Yinhao wasit biodata.
Akun IG Instagram wasit Shen Yin Hao Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia 2024, profil biodata Shen Yinhao wasit biodata. /IG Timnas Indonesia/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari akun IG Instagram wasit Shen Yin Hao Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia 2024, profil biodata Shen Yinhao wasit biodata.

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia U-23 2024, Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan U-23 pada semifinal yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Laga ini, yang diwarnai dengan keputusan kontroversial oleh wasit Shen Yin Hao, membangkitkan rasa penasaran publik terhadap profil dan latar belakang wasit ini.

Profil Shen Yin Hao

Shen Yin Hao, wasit yang memimpin pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23, adalah wasit berlisensi FIFA dari Federasi Sepak Bola China.

Shen telah aktif sebagai wasit internasional sejak tahun 2018.

Menurut data yang dirilis Transfermarkt, Shen telah memimpin tujuh pertandingan di berbagai kompetisi hingga saat ini, termasuk pertandingan penting di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 Piala Asia RCTI Plus, Nonton Semifinal GRATIS Online

Selama kariernya, Shen Yin Hao terkenal dengan pengambilan keputusan yang tegas di lapangan, tercatat telah mengeluarkan 18 kartu kuning, satu kartu merah langsung, dan satu penalti.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah