Profil Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami, Tol Anyar Kota Jakarta, Kapan Dibangun?

- 18 Oktober 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi Tol JORR Elevated CIkunir-Ulujami/ Informasi profil Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami, tol anyar di Kota Jakarta, kapan dibangun? Cek di sini.
Ilustrasi Tol JORR Elevated CIkunir-Ulujami/ Informasi profil Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami, tol anyar di Kota Jakarta, kapan dibangun? Cek di sini. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Profil Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami, tol anyar di Kota Jakarta, kapan dibangun? Cek di sini.

Jalan tol baru akan dibangun di Kota Jakarta pada awal tahun 2024 mendatang. Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami akan menjadi yang terbaru melintasi ibukota Jakarta.

TOl JORR Elevated Cikunir - Ulujami dibangun untuk mengurai kemacetan di Kota Jakarta hingga daerah penyangga sekitarnya.

Adapun penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Jakarta Metro Exspressway, telah dilakukan pada Rabu 12 Oktober 2023.

Baca Juga: Update Progres Jalan Tembus Sleman ke Gunungkidul: Hampir Rampung dan Terhubung ke exit Tol Jogja - Solo

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meminta dalam proses pembangunan Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami agar tidak ada mark up anggaran atau korupsi.

Ia ingin Jalan Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami ini menjadi percontohan untuk jalan tol yang lebih baik dan maju di masa depan.

“Saya mengajak kita semua untuk tidak ada mark up, tidak ada korupsi," ucapnya.

Selain itu Basuki juga berpesan kepada BUJT agar memperhatikan tata kelola, kualitas, lingkungan, dan estetika infrastruktur yang dibangun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x