Update Terkini Tol Jogja - Gamping Seksi 3, Kapan IPL Tol Jogja - YIA Turun?

- 17 Oktober 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi. Update terkini Tol Jogja - Gamping seksi 3, kapan IPL Tol Jogja - YIA turun, cek di sini.
Ilustrasi. Update terkini Tol Jogja - Gamping seksi 3, kapan IPL Tol Jogja - YIA turun, cek di sini. /Instagram.com/@dispertaru.diy

BERITA DIY - Simak update terkini jalan Tol Jogja - Gamping seksi 3 lengkap info kapan IPL Tol Jogja - YIA turun, berikut ini.

Masyarakat Yogyakarta saat ini banyak mencari info update terkini pembangunan jalan Tol Jogja - YIA yang melewati Gamping di seksi 3.

Pembangunan jalan tol ini mengundang penasaran masyarakat karena akan menjadi satu-satunya jalan Tol di Yogyakarta yang sangat memperhatikan banyak aspek dalam pembangunannya.

Jalan Tol ini diharapkan mampu meningkatkan konektivitas dari dan ke Solo - Bandara YIA dan menyingkat waktu tempuh menjadi hanya selama 40 menit saja.

Baca Juga: Konstruksi Jalan Tol Jogja - Solo di Ringroad Barat Sleman akan Dimulai, Separator Dibongkar Minggu Ini

Pembangunan jalan Tol Jogja - YIA yang melewati Gamping, Sleman ini akan tersambung dengan jalan Tol Solo - Jogja dan dibagi dalam tiga seksi pengerjaan.

Seksi 1 Kartasura - Purwomartani sepanjang 42,38 kilometer dengan progres konstruksi mencapai 53,94 persen. Kemudian untuk seksi 2 Purwomartani - Sleman sepanjang 22,36 kilometer dengan progres konstruksi 4,57 persen.

Terakhir untuk seksi 3 Sleman - Purworejo sepanjang 38,57 kilometer saat ini masih disiapkan untuk proses pembangunan konstruksinya.

Update persiapan pembangunan jalan Tol Jogja - YIA di seksi 3 Gamping saat ini telah diterbitkan Suarat Izin Penetapan Lokasi atau IPL untuk desa di Sleman dan Bantul.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x