2 LINK Live Streaming PSG vs Dortmund SCTV, Gratis Nonton Leg 2 Semifinal Liga Champions UCL Pakai Cara Ini

- 7 Mei 2024, 23:30 WIB
2 link live streaming PSG vs Dortmund SCTV dan cara nonton gratis Leg 2 semifinal Liga Champions UCL siaran langsung malam ini.
2 link live streaming PSG vs Dortmund SCTV dan cara nonton gratis Leg 2 semifinal Liga Champions UCL siaran langsung malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - 2 link live streaming PSG vs Dortmund SCTV dan cara nonton gratis Leg 2 semifinal Liga Champions UCL siaran langsung malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Rabu, 8 Mei 2024, UEFA Champions League atau Liga Champions 2024 akan digelar dan mempertemukan Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund di laga semifinal Leg 2.

Laga PSG vs Dortmund Leg 2 semifinal Liga Champions malam ini akan digelar di Parc des Princes Stadium, Paris, Perancis, mulai pukul 02:00 WIB, serta tayang di SCTV.

 

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung laga PSG vs Dortmund malam ini secara gratis di SCTV menggunakan cara khusus yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: PSG vs Dortmund Leg 2 Semifinal Liga Champions 2024 Malam Ini Jam Berapa? Nonton Bisa di LINK INI

Pertandingan PSG vs Dortmund malam ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming SCTV dari HP atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Prediksi Pertandingan

Pemenang pertandingan ini akan bertemu dengan pemenang antara Madrid vs Bayern yang saat ini sama-sama edang berlaga di semifinal. Liga Champions.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah