Islam Makachev vs Dustin Poirier UFC 302, Kapan? Ini Jadwal Tanding dan Link Live Streaming

- 28 Mei 2024, 19:15 WIB
Pertandingan Islam Makhachev vs Dustin Poirier pada UFC 302 kapan, jadwal tanding dan link live streaming untuk nonton.
Pertandingan Islam Makhachev vs Dustin Poirier pada UFC 302 kapan, jadwal tanding dan link live streaming untuk nonton. /Tangkapan layar x.com/@UFC

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Islam Makhachev vs Dustin Poirier pada UFC 302 kapan, jadwal tanding dan link live streaming untuk nonton.

Islam Makhachev akan bertemu dengan Dustin Poirier dalam pertarungan memperebutkan sabuk juara lightweight alias kelas ringan UFC 302 2024.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat (AS), pada Minggu, 2 Juni 2024.

Anda bisa nonton pertarungan Islam Makhachev vs Dustin Poirier melalui link live streaming yang bakal tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Vegas 82, Ini Jadwal Pertandingan UFC Fight Night

Ketahui, Islam Makhachev merupakan juara bertahan selama 2 musim berturut. Sementara sang penantang, Dustin Poirier, pernah 2 kali bergelar sebagai juara.

Dalam pertarungan esok, Islam Makhachev memiliki misi mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC 302 dan membuatnya menjadi 3 kali berturut.

Sementara, Dustin Poirier tentu ingin merebut sabuk juara agar bisa mendapatkan prestasi gemilang di akhir masa kariernya.

Dustin Poirier sempat jadi juara di tahun 2017 dan 2018. Namun, di tahun 2019, ia dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah