Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski Lengkap Link Live Streaming di Mola TV Malam Ini

- 21 Oktober 2023, 11:00 WIB
Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski jilid 2 malam ini  lengkap dengan link live streaming di Mola TV.
Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski jilid 2 malam ini lengkap dengan link live streaming di Mola TV. /Instagram.com/@mola.sport/

BERITA DIY - Simak informassi jadwal pertandingan UFC 294 antara Makhachev vs Volkanovski lengkap dengan link live streaming pertarungan di Mola TV tayang malam ini.

Para pengegmar olahraga gulat tentunya sudah tidak sabar menantikan pertarungan jilid 2 antara dia petarung terbaik MMA yaitu Makhachev vs Volkanovski.

Pertarungan Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski jilid 2 dijadwalkan akan digelar malam ini Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Keduanya akan bertarung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan untuk saksikan keseruan pertarungan bisa mengakses link live streaming yang ada di akhhir artikel.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming MotoGP Australia 2023 SPOTV: Jadwal Sprint Race Berubah, Ini Jam Tayang Trans7 Hari Ini

Sebaggai informasi, pertarungan malam ini disebut sebagai pertarungan jilid 2 setelah Makhachev vs Volkanovski bertarung di UFC 284 pada Februari 2023.

Pertarungan malam ini diprediksi akan sangat sengit mengingat Volkanovski saat ini memengang gelar kelas bulu UFC dan berambisi merebut gelar juara kelas ringan UFC yang dimiliki Makhachev.

Meski demikian, Volkanovski hanya memiliki waktu persiapan selama 11 hari untuk berhadapan denagn Makhachev, namun kepercayaan diri yang ia miliki cukup tingggi.

Di sisi lain, Makhachev masih cukup kuat dengan belum sekalipun mendapatkan kekalahan sejak kalah KO atas Adriano Martins di tahun 2015.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x