Jadwal UFC 291: Dustin Poirier vs Justin Gaethje Kapan? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

- 25 Juli 2023, 15:15 WIB
Jadwal UFC 291 Dustin Poirier vs Justin Gaethje lengkap link live streaming siaran langsung di TV mana.
Jadwal UFC 291 Dustin Poirier vs Justin Gaethje lengkap link live streaming siaran langsung di TV mana. /Instagram.com/@mola/sport/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal UFC 291 antara Dustin Poirier vs Justin Gaethje kapan akan berlangsung lengkap dengan link live streaming siaran langsung tayang di TV mana.

Akhir pekan ini sajian pertandingan olahraga UFC 291 akan berlangsung dengan salah satunya akan menampilkan duel Dustin Piorier vs Justin Gaethje.

Pertarungan utama di kelas ringan atau lightweight UFC 291 antara Dustin Poirier vs Justin Gaethje dijadwalkan akan berlangsung akhir pekan ini Minggu, 30 Juli 2023.

Kedua pegulat ini akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar BMF yang sebelumnya dimiliki oleh Jorge Masvidal.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSG vs Al Nassr Hari Ini, Siaran Langsung di NET TV Mulai Jam Berapa?

Keseruan duel Dustin Poirier vs Justin Gaethje ini dapat disaksikan melalui TV Online yaitu MOLA TV yang bisa diakses melaluii link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Selain pertandingan Dustin Poirier vs Juston Gaethje akan berlangsung pula duel antara Jan Blachowicz vs Alex Pereira di kelas ringan berat atau light heavy weight.

Laga main card juga akan mempertemukan Stephen Thompson vs Michel Pereira, Tony Ferguson vs Bobby Green dan Michael Chiesa vs Kevin Holland.

Informasi duel masing-masing kelas bisa diakses dalam jadwal UFC 291 berikut ini lengkap dengan link live streaming pertandingan yang bisa diakses.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x